Hp Samsung Galaxy Seri A

Hp Samsung Galaxy Seri A – Di zaman smartphone, Samsung yang menjadi rajanya, minimal untuk ekosistem Android. Jenama asal Korea Selatan ini sebagai produsen handphone Android nomor 1 yang telah dianggap kemampuannya secara global.

Walau demikian, Samsung jangan tinggal diam karena dalam hebat 5 supplier beragam survei atau riset, status Samsung tidak selamanya nomor satu. Sering ada di status 2 atau justru di bawahnya. Lepas dari itu, apa saja poisisinya, Samsung bisa disebutkan sebagai merek electronic yang kuat, terhitung di dunia handphone. Adapun harga hp samsung terbaru bisa anda pilih sesuai dengan badget yang anda punya. 

samsung galaxy a73 5g_

Beberapa inisiator content akan terasa nyaman memakai Samsung Galaxy A73 5G. Pada harga launching yang cuma Rp7 juta-an, Kalian bisa membuat content dan bermain game semestinya sedang memakai HP flagship. Ini karena handphone ini diberi chipset Snapdragon 778G, mempunyai jaringan mobile angkatan ke-5 dan dibikin di fabrikasi 6 nm untuk efektivitas daya tinggi.

Walau bukan terhitung dalam chipset seri Snapdragon 800, tetapi score AnTuTu v9 yang didapatkan hampir dekati 600 ribu. Minimal, perform yang disuguhi masih satu tingkat dengan Snapdragon 855. Apa lagi, monitornya memakai panel Super AMOLED+ sama ukuran besar 6,7 inch. Hingga teramat pas untuk mengubah content visual.

Apa lagi, camera kepunyaannya telah datangkan resolusi 108 MP yang diperlengkapi dengan OIS dan gyro-EIS, dan memberikan dukungan alat rekaman resolusi 4K. Semua persenjataan yang berada di HP ini benar-benar pas untuk maksud pembikinan content secara professional. Tertarik?

Di Maret 2022, Samsung Elektroniks Indonesia sudah melaunching sebuah handphone baru untuk seri Galaxy A yakni Galaxy A33 5G. Samsung Galaxy A33 5G ini datang untuk menganakemaskan beberapa Gen Z dalam bermedia sosial dan memberikan dukungan kreasi dengan sejumlah fitur yang dipunyainya.

Galaxy A33 5G mempunyai ukuran monitor 6,4 inch dengan monitor super AMOLED yang sanggup memberi resolusi sampai Full HD+. Gerakan gambar dan tanggapan saat bermain games akan makin smooth karena disokong oleh Refresh rate sampai 90Hz.Disamping itu, handphone ini mempunyai kemampuan battery sampai 5000 mAh dengan pengisian cepat yakni 25 W.

Feature favorit yang dipunyai handphone ini yakni sertifikasi IP67 yang diberitakan tidak dipunyai oleh handphone yang lain. IP67 sebagai ketahanan di air dan debu. Bahkan juga, handphone ini sanggup bertahan dalam air tawar dengan kedalaman 1 mtr. sepanjang 30 menit, ini tidak terhitung air laut atau air asin.

Sebagai penerus dari Galaxy A32 5G, handphone ini diberi chipset Exynos 1280 yang dipadankan dengan opsi RAM 6 GB dan 8 GB. Dan penyimpanan internnya 128 GB dan 256 GB yang dapat ditambahkan dengan microSD sampai 1 TB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *